Home » , » Kompas Karier Fair (KKF) Yogyakarta Menyedot 4.673 Pencari Kerja

Kompas Karier Fair (KKF) Yogyakarta Menyedot 4.673 Pencari Kerja

 Kompas Karier Fair (KKF) Yogyakarta Menyedot 4.673 Pencari Kerja

KKF Yogyakarta 2013
Pameran bursa kerja Kompas Karier Fair (KKF) yang diselenggarakan selama dua hari mulai 6-7 Februari 2013 di Pusat Kebudayaan Koesnadi Hardjasoemantri, UGM, menyedot ribuan pencari kerja.
Kompas Karier Fair 2013 di Yogyakarta hadir dengan metode baru yakni "True & Instant Matching". Motode ini memungkinkan pencari kerja dan perusahaan untuk melihat informasi database yang relevan, sehingga proses rekruitmen menjadi lebih efisien.
Cosma Septiana, Marketing Komunikasi Kompas Karier Fair mengatakan sampai akhir penyelengaraan KKF di Yogyakarta semuanya sudah sesuai yang diinginkan. Total pencari kerja yang datang ada 4.673. Sistem baru yang diterapkan juga sudah berjalan dengan baik.
"Animo jobseekers di Yogyakarta cukup bagus. Sistem registrasi online yang kita pakai juga lancar," terangnya, Kamis (7/2/2013).
Lebih lanjut Cosma menjelaskan bahwa pihaknya saat ini sedang mencoba meng-upgrade sistem agar lebih cepat dan efisien. " Kita sedang upgrade sistem registrasi dengan menggunakan smartphone, jadi jobseekers bisa tetap registrasi meski sedang di rumah atau di tempat lain," paparnya.
Sistem baru yang sedang digodog ini rencananya akan digunakan Kompas Karier Fair di Surabaya.
"Secepatnya sistem ini kita selesaikan. Semoga saja waktu KKF di Surabaya sudah bisa digunakan. Yang pasti kita akan terus kembangkan sistem-sistem baru yang lebih memudahkan jobseekers dalam mencari kerja," ungkapnya.
Kompas Karier Fair di Surabaya sendiri dilaksanakan pada Tanggal 20-21 Februari di ICBC The Square Ballroom. " Ada sekitar 50 perusahaan dan ribuan lowongan pekerjaan yang di tawarkan. KKF dibuka dari pukul 09.00 - 17.00," ujarnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Yogyakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger