Home » , » Miss Universe Olivia Culpo Nikmati Keramahan Yogyakarta

Miss Universe Olivia Culpo Nikmati Keramahan Yogyakarta

 Miss Universe Olivia Culpo Nikmati Keramahan Yogyakarta

Miss Universe Olivia Culpo
Pemenang kontes ratu sejagad 2012, Olivia Culpo mengunjungi Yogyakarta selama dua hari untuk melakukan kampanye kemanusiaan dan pengambilan gambar beberapa iklan komersial, Kamis (7/2). Selama dua hari ia akan berada di kota itu.  

Didampingi Putri Indonesia 2013 Whulandhary Herman, Olivia mengaku sangat menikmati Kota Gudeg, termasuk dengan kebudayaan hingga cita masakannya. Saat berada di salah satu mal terbesar di Yogyakarta, dalam acara Meet and Greet with Miss Universe 2012 dan Putri Indonesia 2013, Olivia yang menggunakan blus batik bercorak merah mengungkapkan kalau dirinya antusias datang ke Yogyakarta bahkan sangat ingin mengenakan kain dan kebaya.  

“Saya ingin memakainya di ajang internasional, bukan hanya karena indah, tetapi kebaya sangat elegan,” katanya.  

Gadis keturunan Italia-Irlandia berusia 22 tahun lalu itu pun tak sungkan-sungkan menyinggung bahwa di Indonesia masih banyak kasus kekerasan kepada anak hingga penjualan bayi.  

“Saya ke Indonesia untuk melakukan misi sosial bagi Yayasan Kanker Indonesia di Surabaya, juga karena simpati dengan adanya maraknya kasus penjualan bayi di Indonesia. Kita perlu melakukan penanggulangan, salah satunya melalui sosial media, dan menjalin jaringan internasional,” terangnya.  

Selama berada di Yogyakarta, keduanya akan melakukan kunjungan ke tempat-tempat bersejarah di kota ini seperti Kawasan Kotagede di Ansor’s Silver yang memiliki bangunan khas Belanda. Dalam kunjungannya di Ansor’s Silver, mereka melihat secara langsung proses pembuatan perak dari awal hingga menjadi akhir. 

Setelah melakukan kunjungan di Ansor’s Silver, keduanya mengunjungi Bakpia Djava yang merupakan salah satu ikon kuliner legenda di Yogyakarta. [152]
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Yogyakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger